Carvajal Ingin Hengkang dari Madrid dan Bermain ke Premier League

by
Carvajal Ingin Hengkang dari Madrid dan Bermain ke Premier League

Ulasanbola – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal mengaku memiliki rencana untuk meninggalakan Los Blancos yang telah dibelanya selama lima tahun. Pasalnya pemain timnas Spanyol itu ingin mendapatkan pengalaman baru dengan berkarir di Inggris.

Setelah lulus dari tim junior pada tahun 2010 lalu, Carvajal memutuskan bergabung ke Real Madrid B. Dua tahun bermain di Segunda Division, Carvajal memutuskan berkarir di Bundesliga dengan bermain untuk Bayer Leverkusen.

Dalam kurun waktu setahun, Carvajal berhasil menarik perhatian Madrid dengan performa apiknya. Akhirnya pada tahun 2013 lalu, Madrid mengaktifkan klausul pembelian ulang dan memulangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Ingin Pengalaman Lain

Ingin Pengalaman Lain

“Saya benar-benar memikirkan (rencana berkarir di Inggris) itu.” buka Carvajal.

“Dan benar bahwa saya ingin bermain di Premier League, itu benar-benar pengalaman yang saya inginkan. Saya tidak ingin bertanya-tanya bagaimana rasanya (berkarir di Inggris).” ungkap Carvajal.

Akan tetapi, Carvajal sebenarnya juga ingin membela untuk Los Blancos hingga di akhir karirnya. Namun jika suatu hari Madrid tidak membutuhkan tenaganya lagi, dirinya tidak menutup kemungkinan akan berkarir di Asia ataupun benua lainnya.

“Tetapi, di sisi lain saya juga ingin menghabiskan karir saya di sini, yang juga merupakan kebahagiaan untuk saya. Memang benar bahwa ada Qatar, China, kita seharusnya tidak menipu diri sendiri, itu memang mengenai uang. Tapi saya benar-benar ingin merasakan bagaimana kompetisi Premier League.” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.