Casillas Tidak Ingin Bicarakan Mourinho karena Hormati Madrid

by
Casillas Tidak Ingin Bicarakan Mourinho karena Hormati Madrid

Ulasanbola – Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas mengatakan bahwa hubungannya dengan Jose Mourinho sebenarnya tidak harmonis. Tetapi mantan kapten timnas Spanyol itu tidak ingin membeberkannya dan memilih diam karena menghormati Real Madrid.

Mourinho menduduki kursi kepelatihan Los Blancos dari tahun 2010 hingga tahun 2013. Selama tiga tahun, pelatih asal Portugal itu mempersembahkan masing-masing satu trofi La Liga, Copa del Rey dan Super Cup untuk Madrid.

Pada musim pertamanya di Madrid, hubungan Mourinho dengan para pemain sebenarnya dalam keadaan baik-baik saja. Casillas sendiri masih memegang posisinya sebagai kiper utama dan kapten di Los Blancos.

Namun musim berikutnya, terlihat jelas Mourinho memiliki masalah dengan beberapa pemain Madrid saat itu. Bahkan Casillas juga kurang mendapatkan menit bermain dan tidak bermain reguler secara tetap.

Tidak Ingin Berbicara

Tidak Ingin Berbicara
Meski demikian, Casillas memiliki alasan kuat untuk tidak berbicara mengenai hubungannya yang sudah mulai memburuk dengan Mourinho. Kiper Porto itu juga menegaskan tidak ada yang ingin membicarakan Mourinho hingga saat ini, termasuk dirinya.

“Tahun ketiga (Mourinho di Madrid) semuanya tidak berjalan baik. Meskipun kami menjuarai La Liga (di musim sebelumnya), sepertinya ada banyak pemain yang memiliki hubungan buruk dengannya.” ujar Casillas.

“Kondisi itu tidak baik untuk Mourinho, untuk saya dan juga klub. Saya kira jika itu terjadi lagi sekarang, mungkin saya akan mengambil banteng dengan mengarahkan tanduk kepadanya. Saat itu saya memilih tetap diam dan saya rasa itu adalah cara terbaik untuk menghormati Real Madrid.” imbuh Casillas.

“Tidak ada pemain yang ingin membicarakan (masalah) Mourinho hingga hari ini. Menurut saya lebih baik dengan membiarkan dan melupakan semuanya begitu saja.” tutup kiper berusia 37 tahun tersebut.