Cedera Serius, PSG Terancam Kehilangan Neymar saat Lawan MU

by

Ulasanbola – Kabar buruk datang dari klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Salah satu bintang utama mereka, Neymar Jr diragukan bermain pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Manchester United di Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Liga Champions akan kembali bergulir pada bulan Februari mendatang. PSG akan dihadapkan dengan United yang saat ini tengah tampil percaya diri dengan tujuh kemenangan di Premier League.

Penting bagi PSG untuk memperoleh kemenangan di laga ini. Akan tetapi, skuat Thomas Tuchel justru diperkirakan tidak akan bermain dengan kekuatan penuh pada laga yang berlangsung hari Rabu (13/2) dini hari WIB bulan depan.

Mengkhawatirkan

Mengkhawatirkan
Cedera tersebut terjadi saat Neymar bermain di Coupe de France saat melawan Strasbourg. Pemain timnas Brasil itu harus ditarik keluar di babak kedua setelah berduel dengan Moataz Zemzemi.

Pada saat itu, terlihat Neymar mendapatkan tiga tackle berturut-turut dari Moataz. Tackle tersebut membuat Neymar mendapat cedera pergelangan kaki dan diyakini cukup serius.

Thucel sendiri mengaku belum mendapatkan kabar selanjutnya dari tim medis. Namun dirinya merasa khawatir dengan cedera Neymar di kaki yang sama seperti cedera musim lalu.

“Dokter sudah memberitahu saya mengenai diagnosis awal. Dia cukup khawatir dan begitu juga dengan Ney, karena ini terjadi di kaki yang sama dengan cedera sebelumnya. Untuk saat ini saya belum memiliki informasi apapun mengenai kondisinya. Dia masih berada di rumah sakit dan kami harus menunggu.” terang Thucel.