Cetak Dua Gol, Abraham: Ini karena Pelatih Mempercayai Saya!

by
Cetak Dua Gol, Abraham: Ini karena Pelatih Mempercayai Saya

Ulasanbola – Pemain muda Chelsea, Tammy Abraham memborong dua gol pada laga melawan Norwich City (24/8) akhir pekan lalu. Baginya, penampilan apik di laga tersebut tidak lepas dari kepercayaan dan dukungan besar yang diberikan sang pelatih, Frank Lampard kepadanya.

Abraham adalah salah satu pemain jebolan akademi Chelsea yang dipromosikan ke tim utama musim ini. Dirinya mendapat kepercayaan penuh dari Lampard dan bermain sebagai salah satu ujung tombak di lini depan The Blues.

Sebelumnya Abraham menjadi korban radialisme fans Chelsea setelah menjadi penyebab kegagalan di UEFA Super Cup 2019. Pemain berusia 21 tahun itu gagal mengeksekusi penalti yang membuat Liverpool menang 5-4 di babak penalti.

Tetapi hingga pekan ketiga Premier League, Lampard tidak ragu dan tetap mempercayai Abraham untuk melengkapi lini depannya. Hal inilah yang membuat Abraham sangat termotivasi.

Berkat Kepercayaan Lampard

Berkat Kepercayaan Lampard
Pada laga melawan Norwich, Abraham sengaja mendedikasikan golnya untuk Lampard. Ketika membawa Chelsea unggul 0-1 di menit ke 3, Abraham berlari ke pinggir lapangan dan langsung memeluk Lampard.

“Selalu menyenangkan rasanya bisa mendapat dukungan di belakang Anda.” kata Abraham.

“Anda bisa lihat bagaimana pelatih selalu memberikan dukungan kepada pemain muda, dia memberikan kami rasa percaya diri.”

“Ketika pelatih mempercayai Anda, Anda tentu hanya ingin melakukan yang terbaik dan memberikan 100% kemampuan yang Anda miliki.” imbuhnya.

Musim lalu, Abraham bermain impresif selama masa peminjamannya di Aston Villa. Dirinya mencetak 26 gol dari 40 penampilan di Championship.