Cetak Gol Debut, Alena Beri Pujian untuk Umpan Messi

by
Cetak Gol Debut, Alena Beri Pujian untuk Permainan Messi

Ulasanbola – Pemain muda Barcelona, Carles Alena berhasil mencetak gol debutnya di tim utama El Blaugrana. Gol tersebut tidak lepas dari permainan apik sang kapten, Lionel Messi yang memberikan umpan matang kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pada laga melawan Villarreal hari Senin (3/12) dini hari WIB di Camp Nou, Alena masuk di menit ke 70 menggantikan Arturo Vidal. Alena berhasil membayar mahal kepercayaan Ernesto Valverde dengan menggandakan angka di menit ke 87.

Pemain yang juga bermain untuk Barcelona B itu pun sangat merasa senang. Gol tersebut adalah gol pertamanya di tim senior Barca setelah tercatat bermain sebanyak lima kali sejak musim 2016/17.

Kemenangan Hal Terpenting

Kemenangan Hal Terpenting
“kemenangan adalah hal yang paling penting, terima kasih untuk Tuhan dan juga rekan-rekan satu tim saya. Saya sungguh senang dengan pertandingan ini.” ungkap Alena.

“Saya harus mencari peluang seperti pertandingan lainnya. Ini adalah bagaimana kita berada di suatu tempat dan waktu yang tepat untuk membuat pelatih mulai ragu mengenai siapa yang akan diturunkan jika saya berhasil bermain bagus.” imbuh Alena.

“Bermain bersama Messi, semuanya menjadi lebih mudah. Itu adalah sebuah umpan yang dilakukan hanya dengan melihat lalu dia memberikan bola ke tempat yang saya inginkan. Saya berhadapan dengan kiper dan mencetak gol.” pungkas pemain timnas Spanyol U21 tersebut.