Cetak Hattrick, Allegri Senang dengan Perkembangan Dybala

by
Cetak Hattrick, Allegri Senang dengan Perkembangan Dybala

Ulasanbola – Bomber Juventus, Paulo Dybala sukses membawa Bianconeri menang melawan Young Boys pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2018/19, hari Rabu (3/10) dini hari WIB di Juventus Stadium.

Dybala menjadi kunci kemenangan Bianconeri setelah sukses menyarangkan tiga gol ke gawang Young Boys. Kemenangan tersebut membuat Juventus memuncaki Grup H dengan koleksi enam poin. Sementara Manchester United yang berada di peringkat dua terpaut dua poin setelah bermain imbang tanpa gol melawan Valencia.

Sang pelatih, Massimiliano Allegri pun memberi pujian untuk Dybala yang bermain impresif di laga tersebut. Secara umum, pelatih asal Italia itu senang dengan kerja tim yang dimainkan anak asuhnya sehingga membuat mereka bisa unggul dengan cepat dari Young Boys.

Penampilan Brilian

Penampilan Brilian

 

“Saya selalu katakan bahwa kualitas terbaik Dybala adalah bisa bermain dengan baik bersama tim dan menyelesaikannya di bagian akhir. Malam ini Dybala tampil dengan brilian.” puji Allegri.

“Saya bangga kepada Dybala, dia mulai meningkat dan mempertahankan konsistensinya dengan baik. Tetapi semua pemain juga bermain sangat baik malam ini dan telah menunjukkan sikap yang dewasa saat melawan Young Boys.” ucap Allegri.

“Kami memulai laga dengan baik dan bisa mendapat keunggulan lebih cepat. Kami hanya sekali mendapat tekanan dan Szczesny melakukan tugasnya dengan baik. Kami memiliki banyak peluang dan berhasil mencetak gol lebih banyak.” tandas mantan pelatih AC Milan tersebut.