Cetak Hattrick Lawan Barnsley, Kai Havertz: Ini Awal yang Bagus!

by
Cetak Hattrick Lawan Barnsley, Kai Havertz: Ini Awal yang Bagus!

Ulasanbola Kai Havertz sukses membuktikan kualitasnya dengan membantu Chelsea menang 6-0 di laga melawan Barnsley pada babak ketiga Carabao Cup 2020/21, hari Kamis (24/9/2020). Gelandang asal Jerman itu mencetak hattrick untuk The Blues.

Tidak ada kesulitan yang berarti pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut. Chelsea langsung menguasai pertandingan dan unggul 2-0 di babak pertama. Dua gol pertama dicetak oleh Tammy Abarham di menit ke-19 dan Havertz di menit ke-28.

Di babak kedua, Rose Barkley ikut menambah keunggulan Chelsea menjadi 3-0. Havertz yang bermain luar biasa menambah dua gol lagi dalam waktu 16 menit. Kemenangan Chelsea pun ditutup oleh Olivier Giroud di menit ke-83.

Performa Chelsea di laga ini banyak mendapatkan pujian. Sebab The Blues mulai terlihat menemukan kualitas permainannya.

Havertz sendiri menyebut ini awal yang sempurna untuknya dan Chelsea. Dia bahkan tidak menyangka akan mencetak hattrick sebelum ditarik keluar Frank Lampard.

“Tidak, saya tidak tahu rencana itu.” kata Havertz.

“Sempurna. Saya sangat senang mencetak tiga gol, tapi tentu saja ini adalah awal saya di sini dan saya ingin mencetak lebih banyak gol, lebih banyak lagi.”

“Ini adalah tujuan saya dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik dan saya sangat senang mencetak tiga gol hari ini dan saya berharap bisa terus seperti ini.” tuturnya.