Chelsea Akan Incar Pemain Juventus Ini jika Kai Havertz Sulit

by
Chelsea Akan Incar Pemain Juventus Ini jika Kai Havertz Sulit

Ulasanbola Klub top Premier League, Chelsea diketahui sedang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Kai Havertz. Namun jika pemain Bayer Leverkusen itu sulit, maka The Blues siap beralih pada pemain Juventus, yakni Federico Bernardeschi.

Chelsea dapat dikatakan sangat intens untuk mendatangkan pemain-pemain dari Jerman. Setelah sebelumnya mendatangkan Timo Werner, Chelsea juga berencana untuk merekrut Havertz.

Namun sejauh ini, proses transfer Havertz tidak berjalan baik. Hal itu dikarenakan Leverkusen tidak tergiur dengan harga yang ditawarkan Chelsea.

Saat ini Chelsea masih terus berupaya untuk membawa Havertz ke Stamford Bridge. Tetapi jika memang sulit, maka Chelsea akan prioritaskan nama Bernardeschi.

Manajer Chelsea, Frank Lampard disebut juga suka dengan gaya bermain Bernardeschi. Sebab gelandang berusia 26 tahun itu bisa bermain di berbagai posisi, sehingga bisa menutupi kekurangan Chelsea di beberapa posisi.

Menurut informasi, peluang Chelsea untuk mendapatkan jasa Bernardeschi terbilang besar. Hal itu dikarenakan pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo tidak begitu suka dengan gaya bermain Bernardeschi. Selain itu, kontrak Bernardeschi juga akan berakhir pada musim panas 2022.

Juventus tidak mematok harga yang terlalu mahal untuk gelandangnya itu. Jika Chelsea berminat, maka mereka bisa mendapatkannya dengan harga 30 juta euro.