,

Chelsea Butuh Kompensasi Jika Juventus Menginginkan Jorginho ke Italia

by
Chelsea Butuh Kompensasi Jika Juventus Menginginkan Jorginho ke Italia

Ulasanbola – Menjelang musim panas sebentar lagi, berita hangat mengenai Chelsea yang menerima tawaran dari Juventus, akhirnya mendapat respon hangat mengenai transfer Jorginho. Jika mereka melepas pemain miliknya, The Blues bisa mendapatkan pemain kunci milik Juventus yang bermain di Liga Italia.

Jorginho yang menjadi buruan utama Juventus, harus bersiap menyambut musim 2020/21 yang akan datang. Namun, gelandang berusia 28 tahun tersebut sedang menjadi pemain penting bagi Maurizio Sarri yang melatih Juventus.

Jorginho serta Maurizio Sarri sebenarnya memiliki hubungan yang sangat erat, karena sempat bekerja bersama. Saat menjadi pelatih di London, bersama Chelsea dirinya mendapatkan jasa pemain untuk klub yang diasuhnya. Saat itu, kemampuan Jorginho menjadi daya tarik Maurizio Sarri.

Sebelum melatih Chelsea, hubungan erat antara Jorginho dan Sarri sempat terjadi di Napoli juga. Jorginho merupakan pemaindengan otak permainan tim yang gemilang bersama Napoli di bawah Sarri dalam beberapa musim.

Tukar Pemain?

Media bahkan mengutip, Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus saat ini sangat ingin kerja sama lagi dengan Jorginho di Juventus. Sarri sedang meminta Juventus untuk segera mendapatkan jasa Jorginho, meski harus ada kompensasi mahal.

Juventus saat ini memang memiliki tawaran yang menarik untuk Chelsea. Tim Si Nyonya Tua Italia tersebut, akan memberikan satu dari tiga pemainnya demi mendapatkan Jorginho. Ketiga pemain Juventus tersebut ada pilihan: Adrien Rabiot, Federico Bernardeschi, atau Douglas Costa.

Sebagai tim rakasasa Italia, Juventus mempersilahkan Chelsea untuk memilih satu yang sudah disebutkan di atas. Tidak hanya itu saja, klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu akan menambahkan uang tunai dalam jumlah tertentu agar Chelsea tergoda.

Chelsea sendiri, dipercaya akan mempertimbangkan pilihan lain seperti nama Federico Bernardeschi atau Douglas Costa. Winger yang disebutkan itu telah dipercaya Lampard bisa menggantikan Pedro atau Willian yang akan pensiun.