Chelsea Dinilai Lakukan Kesalahan Fatal jika Datangkan Ben Chilwell

by
Chelsea Dinilai Lakukan Kesalahan Fatal jika Datangkan Ben Chilwell

Ulasanbola – Dalam beberapa bulan terakhir ini, kabar ketertarikan Chelsea pada bek kiri Leicester City, Ben Chilwell terus terdengar. Namun mantan pemain Chelsea, Frank Sinclair menyarankan Frank Lampard untuk mengurungkan perekrutan tersebut.

Menurut informasi, Chelsea menjadikan Chilwell sebagai target utamanya di bursa transfer ini. Namun sang bek diketahui memiliki harga transfer yang terlalu mahal, yakni 80 juta pounds.

Harga ini memang terlalu berlebihan, apalagi Chelsea dalam keuangan yang tidak mendukung saat ini.

Sinclair menilai transfer ini hanya akan menyulitkan Chelsea, sehingga lebih baik mereka mencoret nama Chilwell dari daftar buruan pemainnya.

Selain itu, manajer Leicester City, Brendan Rodgers juga masih mengandalkan Chilwell di lini pertahanannya.

Masih Terlalu Sulit

Masih Terlalu Sulit

“Ben Chilwell, saya merasa masih sangat sulit untuk didapatkan sekarang.” ujar Sinclair.

“Kita sudah mendengar betapa Brendan Rodgers sangat menyukai Chilwell dan dia menyebut bahwa anak ini adalah bagian penting dari Leicester City.”

“Mendengar itu, saya sudah menduga bahwa transfer ini akan menjadi transfer yang sulit dan saya menilai harganya terlalu mahal.” lanjutnya.

“Menurut saya, masih ada banyak bek kiri kelas dunia yang masih tersedia, dan Frank bisa mendapatkan salah satu di antara mereka.”

Sinclair tidak menampik bahwa Chilwell adalah bek yang berkualitas. Tetapi dia merasa Chelsea tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak 80 juta pounds, sebab harga tersebut terlalu mahal.

“Ben Chilwell memang pemain top dan dia juga bermain untuk tim nasional Inggris. Tetapi saya rasa Chelsea tidak perlu membayar terlalu mahal untuknya.” pungkasnya.