Chelsea Diperkirakan Akan Mengalami Kesulitan Bersama Sarri

by
Chelsea Diperkirakan Akan Mengalami Kesulitan Bersama Sarri

Ulasanbola – Mantan Pemain Arsenal, Alan Smith memperkirakan Chelsea akan kesulitan di bawah kepelatihan pelatih barunya, Maurizio Sarri. Dia menilai The Blues akan butuh waktu untuk meraih kesuksesan dengan pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Sebelumnya Chelsea telah menunjuk Sarri di musim panas ini untuk menggantikan Antonio Conte di kursi kepelatihan. Setelah kedatangannya, Sarri langsung memberikan atmosfer baru untuk The Blues, bahkan beberapa pemain dinilai tidak masuk dalam skema permainannya.

Di awal musim ini, Chelsea berhasil meraih hasil yang positif bersama pelatih 59 tahun itu. Jorginho dan yang lain telah mendapat kemenangan pertama di Premier League dengan skor 0-3 atas Huddersfield pekan lalu.

Sejauh ini Sarri sedang mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi anak asuh Unai Emery di akhir pekan ini. Namun, Smith cukup yakin bahwa Chelsea akan sulit berada di empat besar di musim ini.

Komentar Smith

Komentar Smith

“Ada banyak kuantitas yang tidak diketahui dari Sarri dan Anda juga tidak pernah tahu bagaimana itu akan terjadi di Chelsea. Itu mungkin dapat terjadi dengan dua cara.” ucap Smith.

“Sarri mencoba mengubah struktur tim, itu akan menghabiskan banyak waktu.” tambahnya.

Chelsea sendiri sebelumnya telah melakoni musim yang cukup buruk ketika berada di bawah komando Conte. The Blues harus berakhir di posisi kelima klasemen Premier League dan tidak dapat menikmati Liga Champions pada musim ini. Namun untungnya Chelsea berhasil mengalahkan Manchester United di final FA Cup, sehingga musim lalu dinilai tidak terlalu buruk.