Chelsea Gagal Mendapatkan Jasa Nicolo Barella

by

Ulasanbola – Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Nicolo Barella di pertengahan musim ini sepertinya harus pupus. Pemain berusia 21 tahun itu dipastikan menolak tawaran The Blues untuk bermain di Premier League.

Pemain muda Cagliari tersebut memang memenuhi kriteria Maurizio Sarri untuk memperkuat sektor lini tengah Chelsea. Cesc Fabregas yang akan segera meninggalkan Chelsea membuat Sarri kekurangan opsi pemain di lini tengah.

Namun, rencana Chelsea tersebut dipastikan gagal setelah sang pemain memilih untuk bertahan di Sardegna Arena untuk saat ini.

Siap Bayar Mahal

Siap Bayar Mahal
Chelsea kabarnya sangat serius untuk mendatangkan Barella di bursa transfer musim dingin ini. Mereka juga sudah menjalin pembicaraan dengan pihak Cagliari terkait harga sang pemain.

Biaya sebesar 45 juta pounds siap dipenuhi Chelsea jika sang pemain bersedia berganti kostum di bulan Januari ini. Cagliari sendiri kabarnya juga sudah membukakan pintu sang pemain untuk terbang ke Inggris.

Namun, Barella menolak untuk meninggalkan Cagliari dalam waktu dekat ini. Salah satu alasannya menolak pinangan Chelsea karena dirinya masih ingin menghabiskan waktu dan berkumpul bersama keluarganya di Italia.

Kendati demikian, Barella telah mengucapkan terima kasih atas ketertarikan Chelsea kepadanya. Dirinya juga mengaku tidak menyesal karena memilih bertahan dan tetap memperkuat I Rossoblu.

Selama tiga musim terakhir, Barella menjadi pilar utama di lini tengah Cagliari. Di musim ini dirinya masih memainkan peran penting dan telah bermain sebanyak 18 pertandingan di ajang Serie A.