Chelsea Ikut Meramaikan Pemburuan Adrien Rabiot

by

Ulasanbola – Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot kelihatannya telah menjadi buruan beberapa klub elit Eropa saat ini. Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan meminati jasa gelandang timnas Prancis tersebut.

Selain Chelsea, beberapa tim papan atas seperti Barcelona, AC Milan dan Liverpool juga dikabarkan ingin memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut. Rabiot sindiri adalah salah satu gelandang potensial yang di miliki PSG, saat ini namanya mampu bersaing dengan beberapa nama pemain bintang di skuat utama Les Parisiens.

Oleh karena itu pelatih Chelsea, Maurizio Sarri tertarik untuk mendatangkan Rabiot ke Stamford Bridge. Selain itu, kontrak Rabiot dengan PSG akan segera berakhir di akhir musim nanti.  Maka Chelsea berpeluang mendapatkan sang pemain dengan bebas biaya transfer, jika tidak ada perpanjangan kontrak yang terjalin dengan PSG.

Baca juga: Liverpool Dikabarkan Hubungi Adrien Rabiot

Gelandang Sesuai Kualifikasi

Gelandang Sesuai Kualifikasi

Seperti yang diketahui, Sarri tidak memasukkan nama Cesc Fabregas dan Danny Drinkwater di daftar susunan pemain utamanya. Kedua gelandang itu dinilai tidak cocok dengan skema yang dimainkan mantan pelatih Napoli tersebut.

Sebab itu, Sarri ingin mendatangkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengahnya. Rabiot adalah gelandang yang dinilai cocok bermain di bawah kepelatihan Sarri, selain itu pembelian Rabiot juga akan menjadi pembelian yang cerdas karena The Blues tidak perlu menghabiskan banyak dana.

Meskipun kontrak Rabiot akan berakhir di tahun 2019 mendatang, tapi dirinya masih belum memutuskan akan hengkang atau melakukan perpanjangan kontrak dengan PSG.

Rabiot sendiri sempat mengungkapkan bahwa dia memiliki ketertarikan untuk berkarir di Premier League. Namun sepertinya jalan Chelsea untuk mendapatkan sang pemain juga akan terbilang sulit. Karena Rabiot secara terang-tarangan mengaku menyukai Liverpool ketika dia masih kecil dulu.