,

Chelsea Percaya Jika Mereka Bisa Bawa Pulang Cristiano Ronaldo

by
Chelsea Percaya Jika Mereka Bisa Bawa Pulang Cristiano Ronaldo

Ulasanbola Sebagai salah satu klub raksasa Premier League, Chelsea yang diasuh Frank Lampard musim ini dikabarkan sangat ngotot demi bisa bekerja sama dengan seorang megabintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal itu mereka utarakan demi jendela transfer musim panas yang akan datang.

Meski sebelumnya mereka sempat terkena sanksi perihal embargo transfer, Chelsea kemudian sangat aktif sekali dalam berburu pemain baru. Dan,The Blues sebelumnya diketahui sudah mendapatkan servis pemain asal Maroko yang membela Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Ternyata, selain itu Chelsea diketahui juga hampir resmi menggaet sosol penyerang Timo Werner. Akan tetapi, saat ini mereka juga sedang memburu bintang Bundesliga lainnya, yaitu Kai Havertz.

Semangat Chelsea

Tidak hanya itu saja, Chelsea juga diketahui media m=bahwa mereka masih belum berhenti dalam mencari target pemain baru. Klub London Biru tersebut hingga kini sudah siap melakukan transfer sensasional dengan memawa pulang Cristiano Ronaldo.

Media juga melaporkan, berita yang datang dari Spanyol juga menyebutkan jika Chelsea bersiap diri dalam menggelontorkan dana besar. Meski masih terjadi pandemi, mereka berani mengeluarkan dana sebesar 108 juta poundsterling agar Ronaldo mau bergabung di Stamford Bridge.

Kabar yang mencuat ini datang setelah Juventus dikabarkan bakal mengurangi biaya pengeluaran akibat tidak ada pemasukan lag. Satu-satunya cara yang bisa mereka lakukan adalah dengan cara menerapkan pembatasan gaji untuk semua pemain baru yang terdaftar.