Chris Smalling Kembali dari AS Roma, Solskjaer Beri Sinyal Positif

by
Chris Smalling Kembali dari AS Roma, Solskjaer Beri Sinyal Positif

Ulasanbola – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan ketertarikannya untuk mempertahankan Chris Smalling di skuat pada musim depan.

Smalling menjalani masa pinjaman selama semusim di AS Roma. Performa bek berusia 30 tahun itu pun dinilai cukup impresif di Serie A.

Smalling mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Roma. I Giallorossi pun kabarnya sangat puas dengan kinerja sang bek dan berencana untuk memperpanjang masa pinjamannya.

Namun Roma dipastikan tidak akan mendapatkan servis bek timnas Inggris itu lagi musim depan. Sebab The Red Devils sedang kekurangan opsi bek tengah, yang artinya Smalling akan kembali mendapatkan peran.

Chris Smalling Kembali dari AS Roma, Solskjaer Beri Sinyal Positif

Solskjaer mengaku memang sengaja memberikan Smalling kesempatan untuk bisa bermain secara reguler di musim ini. Sementara di sisi lain, dia jadi bisa memberikan ruang kepada bek lain untuk unjuk gigi.

“Saya rasa Chris sudah memperlihatkan sepanjang karirnya betapa bernilainya dia di Manchester United.” ujar Solskjaer.

“Musim ini adalah tentang bagaimana dia bermain reguler di Roma dan membuktikan betapa bagusnya dia. Saya ingin memberikan Harry Maguire, Victor Lindelof dan Axel Tuanzebe kesempatan.”

“Membiarkan dia pergi dan bermain selama semusim di Roma adalah keputusan terbaik untuknya dan dia sudah membuktikan dirinya akan berharga. Saya berbicara dengan Chris di sepanjang musim, saya senang dengan performanya.” ungkapnya.