Copot Pogba dari Kapten Kedua, Mourinho Tegaskan Tidak Ada Pertengkaran

by
Copot Pogba dari Kapten Kedua, Mourinho Tegaskan Tidak Ada Pertengkaran

Ulasanbola – Jose Mourinho akhirnya memberikan klarifikasi mengenai keputusannya mencopot Paul Pogba dari wakil kapten Manchester United. Dikabarkan hubungan yang semakin memanas dengan Pogba, Mourinho justru menegaskan tidak ada pertengkaran apapun dengan anak asuhnya tersebut.

Hal itu dipertegas Mourinho setelah pertandingan antara United dengan Derby County di Carabao Cup hari Rabu (26/9) dini hari WIB tadi. Bahkan Sebelum pertandingan, isu perselisihan antara Pogba dengan Mourinho semakin gencar diperbincangkan.

United sendiri mengalami kekalahan saat menjamu skuat asuhan Frank Lampard di Old Traffod. The Red Devil dipaksa menyerah setelah kalah adu penalti 7-8,  yang mana sebelumnya bermain imbang 2-2.

Baca juga: Hubungan Memburuk, Mourinho Tidak Akan Jadikan Pogba Kapten MU Lagi

Keputusan Mourinho

Keputusan Mourinho

“Satu-satunya kebenaran adalah bahwa saya telah memutuskan Paul tidak lagi menjadi kapten kedua di tim kami. Tetapi tidak ada pertengkaran, tidak ada masalah sama sekali.” jelas Mourinho.

“Saya adalah orang yang membuat keputusan untuk menjadikan Paul kapten kedua kami, maka saya juga yang memutuskan untuk mencopot Paul dari posisi itu.” tambah Mourinho.

Tidak Perlu Alasan

Tidak Perlu Alasan

Mourinho juga menegaskan bahwa tidak perlu ada alasan atas keputusannya tersebut. Sebagai pelatih, dirinya memiliki hak prerogatif untuk menentukan dan mengambil keputusan untuk tim.

“Saya adalah manajer di tim ini, saya bisa mengambil keputusan itu. Tidak ada pertengkaran sama sekali, tidak ada masalah yang terjadi. Ini hanya sebuah keputusan yang saya buat dan tidak perlu memberi penjelasan untuk itu.” tandas mantan pelatih Real Madrid tersebut.