Courtois Adalah Alasan De Gea untuk Tidak Tinggalkan MU

by
Courtois Adalah Alasan De Gea untuk Tidak Tinggalkan MU

Ulasanbola – Mantan striker timnas Inggris, Paul Mariner memberikan pendapat mengenai masa depan kiper Manchester United, David De Gea. Mariner meyakini bahwa De Gea tidak akan hengkang dari Old Trafford setelah mengetahui Thibaut Courtois pindah ke Real Madrid.

Seperti yang diketahui, De Gea adalah sosok yang selalu dihubung-hubungkan dengan Madrid sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan namanya sempat digadang-gadangkan akan menggantikan posisi Iker Cassilas yang meninggalkan Madrid pada tahun 2015 lalu.

Namun di musim panas kemarin, El Real berubah haluan dengan memutuskan memboyong Courtois dari Chelsea. Kepindahan itupun membuat rumor kepindahan De Gea ke Madrid langsung hilang dalam sekejap.

De Gea sendiri belakangan ini dikabarkan masih setengah hati untuk memperpanjang kontraknya di The Red Devil. Tetapi menurut Mariner, kiper timnas Spanyol itu tidak akan pergi kemana-mana dalam beberapa tahun ini.

Tidak Punya Pilihan

Tidak Punya Pilihan

“Saya pikir, jika dia ingin meninggalkan Manchester United maka seharusnya dia lakukan itu saat di musim panas lalu. Dia selalu dirumorkan akan pergi ke Real Madrid, tapi saat ini Courtois telah berada di sana dan mengamankan posisinya.” ucap Mariner.

Marirner juga yakin saat ini klub-klub Eropa tidak terlalu membutuhkan seorang kiper baru, sebab itu De Gea harus tetap di United agar terus mendapatkan posisi reguler.

“Saya bisa katakan bahwa mayoritas tim di Eropa telah begitu nyaman dengan kipernya masing-masing saat ini. Dengan kondisi seperti itu, saya tidak bisa melihat De Gea pergi. Saya berharap kepergian itu tidak akan terjadi.” imbuh Mariner.