Courtois Berambisi Menangkan Club World Cup Bersama Real Madrid

by
Courtois Berambisi Menangkan Club World Cup Bersama Real Madrid

Ulasanbola – Kiper Real Madrid, Thibaut Coutois  begitu bersemangat untuk menjalani Club World Cup (Piala Dunia Antar Klub) musim ini. Kiper asal Belgia itu ingin musim pertamanya menjadi momen yang indah dengan memenangkan trofi bergengsi tersebut bersama Los Blancos.

Madrid akan menghadapi Kashima Antlers pada semi-final Club World Cup 2018, hari Rabu (19/12) malam WIB di ZSC Stadium. Laga ini menjadi pertemuan kedua kalinya, setelah pada tahun 2016 lalu Madrid menundukkan Kashima dengan kemenangan 4-2 di babak final.

Madrid memiliki peluang besar untuk mempertahankan gelar juaranya yang dipegang selama dua musim. Hal ini yang membuat Courtois begitu antusias untuk memenangkan gelar pertamanya di musim pertama mengenakan kostum Los Blancos.

Momen yang Diimpikan

Momen yang Diimpikan
“Momen seperti ini selalu menjadi impian. Ini bisa saja menjadi gelar pertama saya bersama klub terbaik di dunia. Memenangkan gelar ini juga akan membantu kami menghadapi sisa musim yang masih panjang.” ujar Courtois.

“Saya begitu bangga bisa mengambil bagian dalam tim ini yang sudah memenangkan segalanya. Para pemain ini adalah pemain-pemain yang luar biasa, para juara dan saya ingin menjadi bagian dari semua itu,” ungkap Courtois.

“Kompetisi ini memberikan motivasi kepada semua pemain. Anda tidak bisa bermain setiap tahun karena Anda harus memenangkan Liga Champions terlebih dahulu.” tambahnya.

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu juga menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada fans yang selalu memberikan dukungan kepada Madrid.

“Saya ingin ucapakan terima kasih atas dukungan yang diberikan setiap minggu, dan saya yakin mereka (fans) juga akan memberi dukungan di Club World Cup. Kami akan berusaha memenangkannya dan menambahkan trofi dalam sejarah Real Madrid.” pungkas mantan kiper Atletico Madrid tersebut.