Courtois: El Clasico Akan Menjadi Laga yang Seimbang!

by
Courtois: El Clasico Akan Menjadi Laga yang Seimbang!

Ulasanbola – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois menyambut positif laga El Clasico dalam semifinal Copa del Rey yang akan berlangsung pada hari Kamis (07/2) di Camp Nou. Kiper timnas Belgia itu yakin bahwa saat ini kedua tim sama-sama memiliki kapasitas dan kualitas yang setara.

Madrid berhasil melaju ke babak semifinal Copa del Rey setelah menumbangkan Girona dengan skor agregat 7-3. Pencapaian ini akhirnya mengakhiri catatan buruk Madrid selama empat musim terakhir.

Seperti yang diketahui, El Real tidak pernah mencapai semifinal sejak memenangkan Copa del Rey tahun 2014 lalu. Sebab itu penting bagi Madrid untuk bermain maksimal dan memperoleh hasil positif di Camp Nou nanti.

Ingin ke Final

Ingin ke Final
“Kami akan menghadapi beberapa hari berat dan menarik. Kami akan memberikan seluruh kemampuan kami di Copa del Rey, karena kami ingin lolos ke babak final. Di La Liga, kami akan berkunjung ke Wanda Metropolitano (melawan Atletico Madrid). Jika kami bisa menang di sana (Camp Nou), kami akan menghadapi Atletico.” ujar Courtois.

“Kami berada dalam performa yang bagus dan kami harus memanfaatkannya. Kami memiliki beberapa laga berat dan kami harus menang. Kami harus istirahat dan tetap bermain seperti biasanya.” ucap Courtois.

“Kami ingin menghadapinya dengan berharap bisa menjuarai sesuatu di akhir musim. Karena itulah kami harus memenangkan pertandingan yang bisa kami menangkan di bulan ini. (El Clasico) akan menjadi laga yang seimbang, kami bermain baik dan terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang positif.” tambahnya.

“Kami akan memberikan seluruh kemampuan kami. Kami harus fokus pada permainan dan apabila kami sudah melakukan itu, semoga kami dapat memenangkannya.” tutup kiper berusia