Coutinho Akan Dilepas Demi Memulangkan Neymar

by

Ulasanbola – Barcelona dikabarkan akan siap melepaskan salah satu pemain bintangnya, Philippe Coutinho demi mendanai pemulangan Neymar. Buruknya performa sang gelandang menjadi alasan utama El Blaugrana siap mengorbankannya.

Coutinho memang salah satu pembelian Barca yang menghabiskan dana besar. Pada bulan Januari musim lalu, dirinya didatangkan dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro.

Akan tetapi, pemain timnas Brasil itu gagal menunjukkan performa terbaiknya dimusim ini. Dari 22 penampilannya di semua kompetisi, Coutinho hanya mampu mencetak lima gol dan empat assist untuk Barca.

Beberapa bulan terakhir, Barca dirumorkan siap memboyong kembali Neymar ke Camp Nou. Neymar sendiri sempat mengaku tidak nyaman di Paris Saint-Germain dan menyebut level persaingan Ligue 1 tidak sebaik La Liga.

Siap Dijual

Siap Dijual
Sepertinya, saat ini Barca mulai kehabisan kesabaran menunggu Coutinho memberikan performa terbaiknya. Belakangan ini, Ernesto Valverde bahkan mulai menggantikan posisinya dengan pemain lain. Di lima pertandingan terakhir, Coutinho hanya bisa bermain sebagai pemain pengganti.

Barca sendiri memang salah satu klub yang anti membawa pulang kembali pemainnya yang sudah memilih hengkang. Tetapi beberapa waktu lalu General Manager Barcelona, Jose Segura menyampaikan akan menjadi pengecualian untuk Neymar.

Sementara itu, Coutinho juga dikabarkan telah memiliki peminat atas jasanya. Yang paling mengejutkan adalah dua klub dari Premier League, yakni Manchester United dan sang mantan klub Liverpool.