Coutinho: Ternyata Lewandowski Lebih Hebat dari yang Terlihat di Televisi

by
Coutinho: Ternyata Lewandowski Lebih Hebat dari yang Terlihat di Televisi

Ulasanbola – Winger baru Bayern Munchen, Philippe Coutinho terkejut melihat aksi Robert Lewandowski secara langsung. Menurutnya, Lewandowski lebih menakjubkan dari apa yang dia lihat di televisi.

Coutinho menjadi tambahan keenam Bayern di musim ini. Winger berusia 27 tahun itu didatangkan dari Barcelona dengan status pinjaman selama semusim.

Pada pekan kedua Bundesliga, Niko Kovac memberikan kesempatan Coutinho bermain selama 33 menit. Meski belum berkontribusi maksimal, tapi Coutinho mampu menyatu dengan baik dalam permainan Die Bayern.

Pada laga tandang tersebut, Bayern mengalahkan Schalke 04 melalui gol hattrick Lewandowski. Penampilan apik itulah yang membuat Coutinho terkejut dengan kualitas Lewandowski yang sebenarnya.

Pemain Berkelas

Image result for t-mobile

“Lewandowski memang hebat, dia pemain kelas dunia. Cara dia berlatih sungguh hebat, saya sudah berada di sini selama satu pekan dan melihatnya dari dekat. Dia jauh lebih hebat dari yang selama ini saya lihat di televisi. Dia benar-benar luar biasa.” puji Coutinho.

Sebelumnya, Lewandowski juga menjadi satu-satunya pencetak gol di laga melawan Hertha BSC pada pekan pertama Bundesliga 2019/20. Meski gagal membawa Bayern menang, tapi pemain asal Polandia itu menyelamatkan Bayern dari kekalahan.

Die Bayern sempat tertinggal 1-2 di babak pertama, namun gol titik putih Lewandowski berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak kedua. Saat ini striker berusia 31 tahun itu sudah mengemas lima gol dan memimpin puncak top skor sementara.