Cristiano Ronaldo: Ini Salah Satu Momen Terbaik Bagi Saya

by
Ronaldo Momen Terbaik

Ulasanbola – Sang kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku begitu puas dengan hasil pertandingan antara Portugal melawan Spanyol dini hari tadi. Ronaldo mengatakan hasil imbang yang diproleh hingga berakhirnya pertandingan merupakan hasil yang adil untuk kedua tim.

Partai Big Match pertama di Piala Dunia 2018 ini berlangsung dengan hebat. Kedua tim melancarkan serangan di menit-menit awal laga.

Portugal yang langsung unggul dimenit ke empat membuat Spanyol harus bermain lebih menekan. Ronaldo dan rekan setimnya hampir kalah setelah Nacho Fernandez mencetak gol tambahan ke gawang Rui Patricio. Namun Ronaldo berhasil menjadi penyelamat untuk Portugal setelah tendangan bebasnya dengan sempurna dimanfaatkan langsung untuk menyamakan skor, sehingga skor berakhir imbang 3-3.

Ronaldo sendiri mengakui hasil imbang adalah hasil terbaik untuk kedua tim. “Saya sangat senang dengan pertandingan ini.” ungkap Ronaldo

Momen Terbaik

Momen Terbaik

Ronaldo bermain sangat bagus di pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2018 dengan mencetak hattrick.

“Ini menjadi salah satu momen terbaik dalam karir saya.”

“Satu lagi tambahan hattrick dalam karir saya, tapi yang paling penting adalah saya sangat puas dengan apa yang diproleh tim saya pada hari ini.” ujar Ronaldo

Mengincar Kemenangan

Mengincar Kemenangan

Ronaldo menyatakan bahwa tim Spanyol sangat tangguh dan tidak mudah untuk menundukkannya sehingga hasil imbang adalah pencapaian terbagus.

“Kami menghadapi salah satu favorit juara di Piala Dunia ini, kami telah menang dua kali dan meraih hasil imbang satu kali saya rasa cukup memuaskan.”

“Saat pertandingan hampir selesai, kami mampu menyamakan skor dan itu membuat kami bahagia.”

Tim Portugal akan kembali bermain dan mencoba mengincar kemengannya di Piala Dunia 2018 pada hari Rabu (20/06/2018) saat melawan Timnas Maroko.