Cristiano Ronaldo Mempertimbangkan Hijrah ke Liga Italia

by
Ronaldo Hijrah ke Italia

Ulasanbola –  Cristiano Ronaldo semakin menambah banyak pilihan mengenai masa depan karirnya jika tidak bermain lagi di Real Madrid pada musim depan nanti. Sebuah informasi yang didapatkan Ulasanbola, Ronaldo juga mempertimbangkan akan pindah dan bermain di Serie A.

Pemain 33 tahun tersebut diinformasikan mempertimbangkan pilihan bermain di tim raksasa Italia, Juventus pada musim depan.

CR7 hingga sekarang masih belum menentukan masa depannya di Real Madrid.  Setelah laga final Liga Champions, dia sempat mengungkapkan niatnya untuk pindah dan menginginkan suasana baru setelah begitu lama bermain di El Real.

Kapten Timnas Portugal itu telah mengajukan sebuah perpanjangan kontrak dengan seujumlah permintaan kepada Real Madrid. Termasuk tuntutan yang begitu signifikan mengenai naik gaji.

Seperti yang diinformasikan, Ronaldo tertarik bermain di Juventus karena apa yang dia rasakan sewaktu bermain di Turin pada perempat final di Liga Champions lalu. Ronaldo merasa terkesan dengan atmosfer yang dia rasakan ketika melawan si Nyonya Tua seperti berada di level yang sangat tinggi.

Untuk Melengkapi Karir

Untuk Melengkapi Karir

Jalan Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus cukup terbuka baik. Terlebih, Juventus juga sedang mendominasi Serie A. Tentu, sebagai pemain Ronaldo masih punya ambisi yang besar untuk mendapatkan gelar juara scudetto.

Bila mampu mendapatkan trofi gelar scudetto  bersama si Nyonya Tua, maka dipastikan karir CR7 akan terbilang sempurna. Dia pernah meraih gelar juara Liga Primer Inggris bersama The Red Devil dan La Liga yang sekarang bersama El Real.

Namun, tetap ada konsekuensi yang akan diterimanya jika bermain di Juventus. Mantan pemain Sporting CP tersebut mungkin tidak akan mendapatkan gaji sebesar di Real Madrid. Karena, Juventus punya kebijakan anggaran keuangannya yang dibilang ketat untuk pemainnya.