Cristiano Ronaldo Mendapatkan Semuanya di Real Madrid

by
Ronaldo Mendapatkan Semuanya di Real Madrid

UlasanbolaSeiring kabar kepergiannya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid yang semakin mencuat, Luis Figo akhirnya ikut berkomentar dan memberikan nasehat agar Ronaldo memikirkan semua yang sudah dia dapatkan ketika di Real Madrid.

Ronaldo memang membuat dunia mengakuinya ketika telah berhasil membantu Los Blancos memenangkan Liga Champions 2017/18 setelah kemenangan dua musim sebelumnya. Dia seperti membuat pernyataan yang menandakan bahwa dirinya tidak akan bermain lagi untuk Madrid.

Beberapa waktu kemudian, CR7 langsung meminta maaf dan berterus terang dia menyampaikan komentarnya di waktu yang kurang tepat.

Tetapi karena rumor yang terlanjur beredar, isu keretakan hubungan antara Ronaldo dengan Los Blancos juga ikut terus beredar.

Berada di Tim Terbaik Saat Ini

Berada di Tim Terbaik Saat Ini

Sebagai sesama pemain Portugal yang juga sempat bermain untuk Real Madrid, Luis Figo tidak ingin diam dalam memperingati Ronaldo.

“Kerapkali, yang menjadi keinginan anda atau sesuatu yang anda mau tidak selalu berganung pada anda, tapi pada faktor lain yang tidak disadari oleh semua orang,” ujar Figo.

“Dia sudah berada di tim terbaik dunia saat ini dan saya pikir dia harus mengakhiri karirnya di tim ini.”

Mendapatkan semuanya di Real Madrid

Mendapatkan semuanya di Real Madrid

“Secara logis, telah terbukti semua yang dia dapatkan ada di Madrid, tidak akan dia dapatkan di tim lain.”

Sang legenda Madrid tersebut berkata, Ronaldo tidak akan dapat meraih banyak gelar individu yang telah dia dapatkan seandainya tidak bermain untuk Real Madrid.

“Real Madrid juga sudah begitu banyak membantunya dalam mendapatkan prestasi dan termasuk mendapatkan gelar individu.” ungkapnya.