Cristiano Ronaldo Merasa Beruntung Bisa Bermain di Serie A

by
Cristiano Ronaldo Merasa Beruntung Bisa Bermain di Serie A

Ulasanbola – Serie A memang dikenal sebagai salah satu kompetisi terbaik di Eropa. Sebab itu usai berkiprah di Inggris dan Spanyol, Cristiano Ronaldo mencoba melebarkan sayapnya di Italia. Tingginya level persaingan di Serie A membuat Ronaldo menyebut dirinya beruntung bisa merasakan ketatnya kompetisi tersebut.

Meski sempat mengalami kesulitan di awal musim, tapi saat ini Ronaldo telah berhasil menunjukkan tajinya dengan mengemas 17 gol dan 6 asisst dari 22 penampilan di Serie A.

Ronaldo juga memimpin puncak top skor dengan mengungguli striker Sampdoria, Fabio Quagliarella yang selisih satu gol dengannya. Performa apik pemain timnas Portugal itu benar-benar memberikan pengaruh besar atas pencapaian Bianconeri di musim ini.

Berterima Kasih

Berterima Kasih
Pada hari Selasa (05/2) kemarin Rolando menyampaikan terima kasih, khususnya kepada fans yang mengingat dan memberi ucapan selamat atas ulang tahunnya yang ke 34.

“Saya merasa sangat senang bisa merayakannya di Italia, sungguh menyenangkan. Saya ingin berterima kasih atas doa ulang tahun dari mereka, juga perasaan yang sudah mereka tunjukkan kepada saya.” ucap Ronaldo saat di Juventus TV.

“Saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa di Juve dan beruntung bisa bermain di Serie A. Semuanya memperlakukan saya dengan baik, terutama Juve dan saya sangat suka Turin, indah dan menyenangkan.” ungkap Ronaldo.

“Keluarga dan saya sangat senang. Saat ini tim sedang berada di situasi yang bagus, kami merasa baik-baik saja. Kami memimpin liga dan berada di fase gugur Liga Champions. Selain itu, kami sudah mendapatkan satu trofi dan kami sudah siap untuk laga-laga yang berikutnya.” tandas mantan pemain Manchester United tersebut.