Crouch Favoritkan Bruno Fernandes Raih Sepatu Emas, Alasannya?

by
Crouch Favoritkan Bruno Fernandes Raih Sepatu Emas, Alasannya?

Ulasanbola Mantan striker Liverpool, Peter Crouch memfavoritkan Bruno Fernandes untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League 2020/21. Bukan karena produktivitas, tapi karena sang gelandang akan mencetak gol penalti di setiap pekannya.

Fernandes bergabung dengan Manchester United pada Januari lalu. Kehadirannya banyak membawa pengaruh positif untuk United. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan 13 gol dari total 25 penampilan bersama The Red Devils.

Namun sejak bergabung, Fernandes juga mendapatkan gelar baru sebagai pemain, yakni raja penalti. Tidak dipungkiri, catatan gol yang ditorehkannya sebagian besar tercipta dari titik putih.

Hal itu tidak lepas dari catatan United yang menjadi klub dengan perolehan penalti terbanyak. Musim lalu ada total empat penalti yang didapatkan United, yang mana 13 di antaranya sukses dikonversikan menjadi gol.

Sementara di awal musim ini, United sudah mendapatkan dua penalti dari tiga laga domestik yang sudah dimainkan. Crouch pun yakin Fernandes akan jadi pemain yang merengkuh sepatu emas untuk Premier League 2020/21.

“Saya bisa mengatakan itu (Fernandes jadi top skor) karena saya yakin hingga bulan Mei tahun depan, saya akan mendengar United mendapatkan penalti setidaknya sekali dalam satu pekan.” sindir Crouch.

“Dalam satu musim ada 38 pertandingan, jadi mereka akan mendapatkan 38 penalti. Apakah kalian setuju?” sambungnya.

Saat ini Fernandes sudah mencetak satu gol dari dua penampilan di Premier League. Musim lalu dia mencatatkan delapan gol dari 14 pertandingan di Premier League.