Cuplikan Gol Argentina 0-3 Kroasia Piala Dunia 2018, 22 Juni 2018

by
Argentina 0-3 Kroasia Piala Dunia 2018,

Ulasanbola – Kroasia sukses untuk memastikan langkah mereka menuju fase 16 besar Piala Dunia 2018. Laga yang digelar dini hari tadi WIB hari Jumat (22/06) di stadium Nizhny Novgorod Kroasia menundukkan Argentina 0-3 tanpa balas.

Kedua tim sama-sama bermain terbuka sepanjang babak pertama, tetapi Argentina lebih mengendalikan jalan nya permainan dengan penguasaan bola 56 persen. Tim Tango banyak memiliki peluang tetapi serangan mereka masih dapat diantispasi oleh Kroasia. Hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta oleh kedua tim.

Pada babak kedua, Kroasia berhasil memecah kebuntuan di menit 53 melalui gol yang dibuat Ante Rebic melalui kesalahan yang dibuat penjaga gawang Argentina, Wilfredo Caballero. Skor 0-1 Kroasia memimpin atas Argentina.

Ketinggalan angka, Argentina terlihat mulai bermain tidak tenang. Kroasia kembali menambah angka melalui tendangan keras Luka Modric di menit 80. Argentina semakin tidak memiliki harapan untuk membalikkan kedudukan 0-2 atas keunggulan Kroasia.

Rakitic sempat hampir menambah skor melalui tendangan bebasnya, namun sayang masih membentur mistar gawang. Tepat di pertambahan waktu Rakitic mencetak gol yang lepas dari penjagaan pamain belakang Argentina. Skor menjadi 0-3, Kroasia memenangkan pertandingan dan sudah dipastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018.