Cuplikan Gol AS Roma 1-1 AC Milan 4 Februari 2019

by
Cuplikan Gol AS Roma 1-1 AC Milan 4 Februari 2019

Ulasanbola – AS Roma ditahan imbang AC Milan 1-1 saat menjalani laga kandang di Stadio Olimpico, hari Senin (04/1) dini hari WIB.

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama bermain terbuka dan mencoba melancarkan serangan. Tetapi tidak ada peluang yang berarti, pertandingan justru harus sering terhenti karena kedua tim kerap melakukan pelanggaran. Tercatat kurang lebih ada tujuh kartu kuning yang harus dikeluarkan wasit Fabio Maresca untuk kedua tim.

Pada menit ke 26, Krzysztof Piatek berhasil membobol gawang Robin Olsen setelah menerima umpan Lucas Paqueta. Bola yang diberikan dari sisi kiri itu langsung disambar Piatek dengan cepat. Skor 0-1 untuk keunggulan I Rossoneri.

Pada menit ke 44, Milan mendapatkan serangan yang cukup berbahaya dari tim tuan rumah. Tandukan Patrik Schick membuat Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan gemilang. Peluang tersebut masih dapatkan diantispasi dan menjaga keunggulan anak asuh Gennaro Gattuso.

Babak Kedua

Kembali dari ruang ganti, I Giallorossi mencoba meningkatkan intensitas serangannya. Alhasil pada menit ke 46, Roma berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Nicolo Zaniolo.

Di paruh waktu kedua, Roma justru lebih banyak menciptakan serangan dan mendominasi permainan. Sementara Milan, terlihat cukup kesulitan untuk membangun dan melakukan serangan.

Tetapi dari beberapa peluang yang tercipta di sisa pertandingan, kedua tim tidak mampu menambah angka. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 tetap  menghiasi papan skor. Hasil ini memaksa skuat Eusebio Di Francesco harus berbagi poin dengan Milan.