Cuplikan Gol Brasil 2-0 Kosta Rika Piala Dunia 2018, 22 Juni 2018

by
Brasil 2-0 Kosta Rika Piala Dunia 2018

Ulasanbola – Laga pada hari Jumat (22/06) WIB tadi malam di Stadium Saint-Petersburg, membuat Brasil berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas Kosta Rika.

Dengan tiga penyerang Willian, Neymar dan Gabriel Jesus membuat Brasil bermain menekan sejak menit-menit awal. Brasil memiliki banyak peluang pada babak pertama, Gabriel sempat melakukan sundulan tapi terkena mistar gawang dan diteruskan oleh tendangan Coutinho namun juga masih dapat digagalkan Keylor Navas.

Brasil begitu banyak menciptakan peluang, tetapi satu peluang pun tidak ada yang membuahkan gol. Brasil bermain menguasai laga dengan penguasaan bola 61 persen sepanjang babak pertama.

Pada babak kedua, lagi-lagi Brasil mendapatkan banyak peluang, namun Navas masih menjadi tembok penghalang Neymar dan Brasil untuk mencetak gol.

Kosta Rika bermain dengan mengandalkan serangan balik, namun sayang pada menit 90+1 Coutinho mencetak gol pertama untuk Brasil. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Brasil.

Pada menit 90+7 menjelang akhir laga, Neymar berhasil menambah angka melalui umpan Douglas Costa. Skor 2-0 hingga akhir laga menjadi kemenangan Tim Samba atas Kosta Rika.