Cuplikan Gol Fiorentina 1-1 Inter Milan 16 Desember 2019

by
Cuplikan Gol Fiorentina 1-1 Inter Milan 16 Desember 2019

Pertandingan antara kedua tim ini berjalan dengan tempo cukup tinggi meski Inter Milan berhasil mencetak gol di menit kedelapan. Banyak peluang yang tercipta di pertandingan ini namun pertahanan kedua tim memang cukup kuat.

Gol Inter Milan sendiri diciptakan oleh Borja Valero sang gelandang. Sementara gol Fiorentina dicetak oleh sang penyerang tim, Dusan Vlahovic.

Inter menguasai jalannya pertandingan begitu laga dimulai dan mereka menciptakan beberapa peluang yang berbahaya. Dengan bermain dengan penuh percaya diri, pasukan Antonio Conte membangun serangan secara bertahan dari belakang terlebih dahulu.

Perlu diketahui juga, Borja Valero mampu menjebol gawang lawan setelah mendapat umpan dari Brozovic, kemudian berhasil mengecoh Milenkovic di dalam kotak penalti. Sang pemain melepas tendangan keras namun mendatar dan gagal dihalau oleh Dragowski.

Babak Kedua

Fiorentina sebagai tuan rumah mampu mendominasi pengusaan bola namun mereka kesulitan untuk mencetak gol. Pada menit ke-34, Inter hampir saja mencetak gol lagi setelah Milenkovic berusaha menghalau bola namun tak sadar jika Lukaku ada di dekatnya.

La Viola sempat kebobolan lagi setelah Lautaro Martinez mencetak gol karena mendapat umpan matang dari Lukaku dari sayap kanan. Namun wasit menganulirnya karena menganggap Lukaku berada dalam posisi offside di depan gawang.

Pada menit ke-43, Biraghi mengirim umpan silang yang ditanduk oleh Lukaku dan hampir membuat gol untuk Inter. Akan tetapi, Dragowski yang dipercaya menjaga mistara gawang La Viola dengan cekatan dapat menghalau bola sebelum melewati garis gawang.

Statistik Pertandingan

Tendangan: 5 – 1
Tendangan ke arah Gawang: 5 – 5
Penguasaan bola: 44% – 56%
Pelanggaran: 15 – 17
Kartu kuning: 3 – 4
Kartu Merah 0 – 0
Offside: 0 – 1
Tendangan sudut: 5 – 1
Skor akhir: Fiorentina 1 – 1 Inter Milan