Cuplikan Gol Iran 0-1 Spanyol Piala Dunia 2018, 21 Juni 2018

by
Iran 0-1 Spanyol Piala Dunia 2018

Ulasanbola – Laga Iran kontra Spanyol  dari Grup B Piala Dunia 2018 hari Kamis (21/06) dini hari WIB di Kazan Arena.

Spanyol sukses meraih kemenangan atas Iran  di matchday kedua mereka. Spanyol bermain sangat mendominasi, tapi walaupun bermain  dengan penguasaan bola sebanyak 80 persen di babak pertama. Spanyol hanya dapat melakukan satu tembakan tepat sasaran ke arah gawang dan hingga turun minum skor tanpa gol untuk kedua tim.

Di babak kedua pasukan Fernando Hierro tetap menguasai permainan tanpa mengurangi intensitas serangannya. Spanyol akhirnya dapa memimpin melalui gol yang dicetak Diego Costa di menit 54 melalui bola yang diberi Iniesta. Gol ini juga terjadi karena kesalahan pemain Iran, Ramin Rezeaeian yang coba menghalau bola, tapi bola malah mengenai Costa dengan mengarah kencang ke arah gawang Alireza Beiranvand.

Mencoba menyamakan kedudukan, Iran mencoba lebih berani bermain menyerang, namun anak asuh Carlos Queiroz tidak membuahkan gol dari beberapa peluang yang tercipta.

Hingga peluit ditiup tidak ada gol yang terjadi, Iran tidak terhindar dari kekalahan. Skor 0-1 untuk kemenangan Spanyol yang meraih tiga poin sempurna.