Cuplikan Gol Juventus 1-0 Inter Milan 8 Desember 2018

by
Cuplikan Gol Juventus 1-0 Inter Milan 8 Desember 2018

Ulasanbola – Juventus berhasil mengamankan tiga poin saat melawan Inter Milan di Allianz Stadium pada matchweek ke 15 Serie A 2018/19, hari Sabtu (8/12) dini hari WIB. Gol tunggal Mario Mandzukic berhasil memastikan kemenangan untuk Bianconeri.

Pada babak pertama, anak asuh Masasimiliano Allegri lebih mendominasi pertandingan dan menciptakan cukup banyak peluang. Tetapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan belum mampu memecah kebuntuan di 45 menit pertama.

Paulo Dybala beberapa kali mendapatkan peluang bagus di depan gawang, begitu juga tandukan Giorgio Chiellini pada menit ke 38. Sementara Inter sempat menggetarkan gawang Wojciech Szczesny saat tendangan Roberto Gagliardini membentur mistar gawang.

Babak Kedua

Di babak kedua, Juventus mencoba lebih meningkatkan intensitas serangannya. Alhasil pada menit ke 66 Bianconeri berhasil memimpin setelah beberapa peluang yang didapatkan. Mario Mandzukic berhasil menerima crossing Joao Cancelo dengan tandukannya di depan gawang. Samir Handanovic yang tidak bisa berbuat banyak terpaksa harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Tertinggal satu angka, Luciano Spalletti mencoba bermain lebih menekan dengan memasukkan Keita Baldo dan Lautaro Martinez. Cukup banyak peluang yang didapatkan I Nerazzurri, tapi tidak satu pun peluang mampu dikonversikan menjadi gol.

Juventus sendiri juga masih memberikan serangan ke gawang Inter. Tetapi hingga akhir laga, tidak ada gol tambahan dari kedua tim.

Kemenangan ini sukses membuat Juventus semakin kukuh dengan koleksi 43 poin. Sementara Inter yang saat ini memiliki 29 poin beresiko disusul AC Milan yang hanya selisih empat poin di peringkat keempat.

Detil Pertandingan

Miralem Pjanic kartu kuning 6’
Rodrigo Bentacur kartu kuning 54’
Ivan Perisic kartu kuning 55’
Marcelo Brozovic kartu kuning 57’
1-0 Mario Mandzukic 66’ (assist: Joao Cancelo)

Susunan Pemain Kedua Tim:

Juventus
Szczesny – Cancelo – Bonucci – Chiellini – De Sciglio – Bentacur – Pjanic (Emre Can 82’) – Matuidi – Dybala (Douglas Costa 72’) – Mandzukic – Ronaldo.

Inter Milan
Handanovic – Vrsaljko -Miranda – Skriniar – Asamoah – Brozovic – Gagliardini (Keita Balde 69’) – Joao Mario (Lautaro Martinez 77’) – Politano (Borja Valero 58’) – Icardi – Perisic.