Cuplikan Gol Nigeria 2-0 Islandia Piala Dunia 2018, 22 Juni 2018

by
Nigeria 2-0 Islandia Piala Dunia 2018

Ulasanbola – Laga matchday kedua dari grup D yang  diadakan hari Jumat (22/06) tadi malam WIB di Stadium Arena, menjadi kemenangan Nigeria 2-0 atas Islandia.

Laga ini berjalan cukup seru, melihat kedua tim tidak ada yang main bertahan karena sama-sama ingin meraih poin untuk ke babak 16 besar.

Islandia sempat memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama melalui Gylfi Sigurdsson, tapi sayang masih dapat dimentahkan penjaga gawang Negeria, Francis Uzoho.

Nigeria juga sempat memberikan beberapa ancaman, namun hingga turun minum laga tetap berakhir tanpa gol.

Setelah kikck off, Nigeria meningkatkan intensitas serangannya. Terbukti pada menit ke 49 mereka mencetak gol melalui Ahmed Musa skor 1-0 untuk Nigeria.

Nigeria mendapat peluang lagi melalui Ndidi dengan tendangan dari ujung kotak penalti, tapi sayang masih dapat diantispasi Halldorsson.

Dimenit ke 75 Ahmed Musa kembali mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat umpan crossing dari Kenneth Omeruo, Musa mendrible bola dengan kencang hingga tidak terhentikan oleh bek Islandia Aron Gunnarsson dan berujung gol ke gawang Islandia. Nigeria menambah angka menjadi 2-0 atas Islandia.

Islandia mendapat kesempatan emas di menit ke 83 melalui tendangan titik putih, namun sayang Gylfi Sigurdsson yang sebagai eksekutor tendangannya masih melambung ke atas mistar gawang.

Hingga akhir laga tidak ada lagi gol yang tercipta, Nigeria menang 2-0 atas Islandia. Dua gol yang dicetak Musa membuat Nigeria meraih tiga poin penuh.