Cuplikan Gol Real Madrid 2-0 Getafe La Liga 20 Agustus 2018

by
Cuplikan Gol Real Madrid 2-0 Getafe La Liga 20 Agustus 2018

Ulasanbola – Laga perdana Real Madrid di La Liga musim 2018/19 berjalan dengan baik. El Real berhasil meraih 3 poin usai mengalahkan Getafe 2-0 pada hari Senin (20/08) dini hari WIB yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Pada babak pertama, Madrid sudah memberikan ancaman ke gawang Getafe. Melalui Bale, Madrid hampir memimpin di menit ke 3 setelah Bale melepaskan tendangan melengkung ke gawang Getafe. Namun sayang, tendangan masih dengan cepat dimentahkan David Soria.

Pada menit ke 15, Bale kembali memberi ancaman. Mendapat umpan dari Marcelo, Bale langsung menyambar dengan tandukan keras ke gawang Getafe. Tapi bola masih mengarah kuat ke atas dan membentur mistar gawang Getafe.

Akhirnya di menit ke 20 usaha Madrid membuahkan hasil. Soria yang tidak maksimal mengantispasi bola, memberi kesempatan Carvajal untuk melepaskan sundulan. Bola yang terlalu tinggi dan menukik tepat ke gawang Getafe gagal dijangkau oleh Soria. Skor 1-0 untuk keunggulan anak asuh Julen Lopetegui dan dilanjutkan ke paruh kedua.

Babak Kedua

Kembali dari ruang ganti, anak asuh Pepe Bordalas terlihat bermain tidak tenang dan gugup. Pada menit ke 51, Isco yang terlepas dari penjagaan Djene melepaskan umpan ke arah depan gawang. Bola yang membentur kaki dan gagal dihalau oleh Damian Suarez, mengarah ke Bale yang langsung melepaskan tendangan keras ke gawang Soria. Berhasil menambah angka, skor 2-0 untuk Madrid atas Getafe.

Madrid yang terus menggencarkan serangan, kembali mendapat peluang di menit ke 53. Melalui Isco, bola yang dilepaskan dengan keras melalui kaki kanannya mengarah kuat ke gawang Soria. Namun, lagi-lagi bola membentur mistar gawang Getafe dan gagal membuahkan gol.

Enam menit berselang, giliran Marco Asensio yang menciptakan peluang setelah mendapat bola dari Karim Benzema. Melepas tembakan terarah ke gawang Getafe, bola yang mengarah ke sisi kanan masih dapat terbaca dan ditangkap oleh Soria.

Getafe yang tidak bisa berbuat banyak terus mendapatkan tekanan dari Madrid. Namun hingga akhir laga, beberapa peluang yang diciptakan tidak ada yang membuahkan hasil. Skor tetap 2-0 untuk kemenangan Madrid atas Getafe.