Cuplikan Gol Uruguay 1-0 Arab Saudi Piala Dunia 2018, 20 Juni 2018

by
Uruguay 1-0 Arab Saudi Piala Dunia 2018

Ulasanbola – Pertandingan matchday ke 2 bagi Uruguay dan Arab Saudi di Grup A pada hari Rabu (20/06) tadi malam WIB di  stadium Rostov Arena.

Laga berjalan dengan baik, kedua tim sama-sama terbuka untuk bermain menyerang. Arab Saudi yang bertekad mendapatkan tiga poin, terus menekan lini pertahanan Uruguay dengan banyak peluang. Namun solid nya pertahanan Uruguay tentu tidak memberikan kesempatan yang mudah untuk Arab Saudi membuat gol.

Di menit 23 Luiz Suarez berhasil mencatatkan namanya di papan skor, berkat tendangan sudut yang di berikan Carloz Sanchez. Hingga akhir babak pertama Uruguay memimpin 1-0 atas Arab Saudi.

Di babak kedua, Uruguay dan Arab Saudi masih bermain terbuka. Uruguay sendiri mendapatkan kesempatan di menit ke 51, akan tetapi masih dapat diantispasi oleh Al Owais.

Di menit ke 61 Uruguay juga mendapat peluang bagus melalui crossing yang diberikan Cavani, namun Sanchez yang menerima bola dan lansung menanduk bola ke gawang Arab Saudi masih melambung jauh ke atas gawang.

Babak kedua Uruguay memang lebih menekan lini pertahanan Arab Saudi, tetapi hingga akhir laga tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor masih tetap 1-0 untuk kemenangan Uruguay.