Dalam Ketidakpastian, Posisi Scott McTominay Dipertanyakan di MU

by
Dalam Ketidakpastian, Posisi Scott McTominay Dipertanyakan di MU

Ulasanbola Legenda Bulgaria, Dimitar Berbatov merasa aneh dengan posisi Scott McTominay di Manchester United. Mantan striker The Red Devils itu mempertanyakan apa penyebab gelandang berusia 23 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain.

McTominay menjalani musim yang terbilang bagus di paruh pertama musim ini. Dia mendapat banyak menit bermain dan menjadi pilihan utama di lini tengah United.

Namun memasuki paruh kedua musim ini, McTominay justru lebih banyak menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan.

Hal inilah yang menjadi pertanyaan Berbatov. Sebab sang gelandang bermain dengan bagus dan dia juga dalam kondisi yang fit hingga saat ini.

“Saya merasa situasi McTominay sangat aneh.” kata Berbatov.

“Dia sangat bugar dan siap bermain. Dia juga baru saja menandatangani kontrak, tapi dia kenapa dia tidak bermain?”

“Apakah itu karena (Nemanja) Matic dan Fred bermain dengan sangat bagus? Saya sendiri tidak yakin, tapi saya begitu menyukai dia. Semoga dia bisa mengejar ketertinggalannya di musim depan dan kembali lagi ke tim.”

Berbatov juga mengatakan United harus dalam kondisi yang siap sebelum musim depan dimulai. Karena akan banyak laga penting yang harus dijalani The Red Devils.

“Musim depan mereka akan menjalani banyak sekali pertandingan. Jadi semua pemain mereka harus siap kapanpun.” pungkasnya.