Dapat Sindiran Lelucon dari Leverkusen, Cech Membalas Sindiran Tersebut

by
Dapat Sindiran Lelucon dari Leverkusen, Cech Membalas Sindiran Tersebut

Ulasanbola – Kiper andalan Arsenal, Petr Cech kelihatannya menanggapi serius lelucon yang dilontarkan klub Bundesliga, Bayer Leverkusen melalui media sosial, Twitter.

Cech ditunjuk menjadi starter saat laga Arsenal melawan Manchester City pada hari Minggu (12/08) kemarin. Namun Cech dinilai masih gagal dan lalai dalam menjaga gawang The Gunners karena telah kebobolan dua gol.

Walaupun begitu, tidak sedikit juga yang memuji penampilan kiper timnas Republik Ceko tersebut. Cech melakukan beberapa penyelamatan gemilang dan salah satunya ketika berhadapan satu lawan satu dengan striker City, Sergio Aguero.

Pernyataan Cech

Pernyataan Cech

Salah satu penggemar Arsenal di Twitter, mengunggah video Cech ketika melakukan kesalahan yang hampir mengakibatkan gol bunuh diri. Akun resmi Leverkusen, @bayer04_en membalas pesan tersebut dengan kalimat: “Kami mungkin mengetahui seseorang.”

Pernyataan tersebut dinilai bermaksud untuk mantan kiper Leverkusen yang di rekrut Arsenal, yakni Bernd Leno. Namun, Cech menanggapi hal itu dengan serius dan tegas melalui akun resminya, @PetrCech.

“Di Arsenal, kami saling berbagi nilai-nilai penting yang membuat kami menjadi klub besar, itu bukan hanya dari sisi sepakbola. Persaingan yang adil, profesionalitas dan sportivitas hal terbesar yang dapat Anda ajarkan kepada pemain muda dan sedih melihat ketika klub lain tidak berbagi nilai-nilai yang sama.” tulis Cech.

Klarifikasi Leverkusen

Klarifikasi Leverkusen

Mengetahui pernyataan dari Cech, Leverkusen langsung mengklarifikasi maksud tujuannya yang tidak lain hanya ingin melihat Leno bermain di klub barunya.


“Hai Petr, sepertinya lelucon kami mengenai ingin menyaksikan Leno, mantan pemain kami dalam aksinya telah disikapi secara pribadi/kasar dari yang dimaksud. Itu hanya sedikit sendagurau. kami semua memiliki nilai-nilai yang Anda sebut dan berharap yang terbaik untuk Anda dan klub besar Anda. Penyelamatan yang bagus satu lawan satu dengan Aguero” tulis @bayer04_en.