Daripada Neymar, Real Madrid Lebih Disarankan Mendatangkan Mbappe

by
Real Madrid Lebih Disarankan Mendatangkan Mbappe

Ulasanbola – Mantan pemain Real Madrid, Jorge Valdano memberikan komentar terkait akfivitas transfer yang sedang dilakukan Los Blancos dalam mencoba mendatangkan Neymar musim panas ini. Valdano merasa sebaiknya Madrid lebih mempertimbangkan untuk mendatangkan Kylian Mbappe daripada Neymar.

Real Madrid diperkirakan akan menggelontor banyak dana di bursa transfer musim panas ini, karena Karim Benzema yang mulai kehilangan taringnya dalam mencetak gol.

Saat ini isu transfer pindahnya Neymar ke Santiago Bernabeu memang terus mencuat, Valdano menilai rekan setimnya, Mbappe lebih tepat untuk menyempurnakan lini serangan Madrid daripada punggawa PSG tersebut.

Memakan Biaya Besar

Memakan Biaya Besar

Valdano juga menuturkan, mendatangkan Neymar juga akan lebih benyak mengeluar biaya sehingga sulit untuk terealisasikan.

“Saya pikir memang benar bahwa Real Madrid menginginkannya (Neymar).”

“Tetapi saya tidak bisa membayangkan berapa besar tawaran yang harus mereka siapkan agar mendapatkannya. Menurut saya juga hampir mustahil untuk mendatangkan pemain yang menjual seperti dirinya.”

Investasi Jangka Panjang

Investasi Jangka Panjang

Valdano juga menambahkan, apabila Real Madrid mendatangkan Mbappe itu akan lebih berdampak investasi jangka panjang yang menguntungkan pihak klub, mengingat Mbappe masih sangat muda (19) dan berbakat.

“Saya sendiri lebih setuju mereka membeli Mbappe di musim panas ini, karena tentu dia akan menjadi sebuah investasi jangka pangjang. Dia berusia enam tahun lebih muda daripada Neymar dan di usia itu dia sudah berada di level tertinggi.” beber Valdano.

“Dia mambuat banyak gol, dia memainkan gaya penyerangan yang bagus. Dia mampu menembus pertahanan lawanya yang kuat dan dia mungkin akan menjadi bintang besar dunia sepakbola di satu dekade ke depan.” tandasnya.

Kesamaan dengan Sang Legenda

Kesamaan dengan Sang Legenda

Valdano juga mengakui bahwa Mbappe memiliki kesamaan dengan legenda Real Madrid, Ronaldo Nazario.

“Dia benar-benar mengingatkan saya dengan sosok Ronaldo Nazario, saya juga percaya Mbappe adalah pemuda yang berprilaku baik.” tambahnya.