Datangkan Memphis Depay ke Barcelona, Koeman: Itu Tidak Mudah

by
Datangkan Memphis Depay ke Barcelona, Koeman: Itu Tidak Mudah

Ulasanbola Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman tidak menampik bahwa Barcelona kesulitan mendaratkan pemain Olympique Lyonnais, Memphis Depay ke Camp Nou.

Barcelona sedang melakukan perobambakan skuat di musim panas ini. Beberapa pemain sudah dijual dan masih ada beberapa nama pemain senior yang masih akan dilepas.

Koeman sudah menargetkan beberapa nama yang ingin diboyongnya ke Barcelona, salah satunya adalah Depay. Sama halnya seperti Gerginio Wijnaldum, alasan Koeman ingin mendatangkan Depay karena sudah saling mengenal satu sama lain di timnas Belanda.

Namun untuk mendatangkan penyerang berusia 26 tahun tersebut, Barcelona harus mendapatkan dana segar terlebih dahulu. Hal itulah yang menjadi kendala saat ini.

“Agar Depay bisa datang ke sini, kami harus menjual pemain kami terlebih dahulu.” ungkap Koeman.

Menurut informasi, Lyon kabarnya memasang harga senilai 30 juta euro untuk Depay. Tetapi harga itu terbilang mahal untuk Barcelona, sebab kondisi keuangan klub sedang buruk di tengah-tengah pandemi virus corona saat ini.

Terlepas dari hal itu, saat ini Barcelona sedang melakukan persiapan untuk menyambut musim 2020/21. Koeman menyampaikan bahwa Blaugrana masih akan bermain dengan tim yang tidak jauh berbeda seperti di pramusim.

“Sekarang kami sedang mempersiapkan untuk musim baru. Saya rasa kami akan bermain di musim baru dengan tim yang kami punya di pramusim.” terang Koeman.