Datangnya Kai Havertz Buat Mason Mount Hilang Kepercayaan Diri

by
Datangnya Kai Havertz Buat Mason Mount Hilang Kepercayaan Diri

Ulasanbola Pemain potensial Chelsea, Mason Mount dikabarkan cukup terusik dengan kedatangan Kai Havertz. Dia kabarnya jadi kehilangan kepercayaan diri, bahkan terancam frustasi berada di Stamford Bridge.

Setelah mengandalkan pemain akademi pada musim lalu, Chelsea justru merombak skuatnya habis-habisan di musim panas ini. Beberapa pemain yang berperan sebagai pemain kunci, musim ini terancam tergusur dari posisinya.

Salah satu pemain yang terancam kehilangan perannya adalah Mount. Musim lalu dia mendapatkan jatah bermain yang cukup di bawah asuhan Frank Lampard. Gelandang berusia 21 tahun itu bermain sebanyak 53 pertandigan di semua kompetisi.

Namun Havertz yang didatangkan dengan biaya 71 juta euro, tentu diproyeksikan sebagai salah satu pilar penting bersama Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Menurut informasi yang disampaikan Bild, Mount merasa kecewa dan kesal dengan perekrutan ini. Ini tentu di luar dari yang diharapkannya dan apa yang sudah Chelsea janjikan.

Performa Mount memang tidak terlalu bagus di musim lalu. Dia dipastikan akan kalah saing dengan Havertz. Tetapi di sisi lain, dia memiliki hubungan yang baik dengan Lampard sejak masih di Derby County.

Saat ini ada dua kemungkinan yang menentukan nasib Mount. Posisinya digeser oleh Havertz atau dirotasi Lampard ke posisi lain.