David Luiz: Derby London Akan Jadi Laga yang Spesial untuk Saya

by
David Luiz: Derby London Akan Jadi Laga yang Spesial untuk Saya

Ulasanbola – Bek Arsenal, David Luiz terlihat antusias menyambut Derby London yang akan berlangsung akhir pekan nanti. Baginya, laga ini adalah laga yang spesial sekaligus sulit.

Setelah didatangkan dari Chelsea, Luiz langsung mendapat kepercayaan Unai Emery untuk bermain di tim inti. Dirinya bermain penuh di dua laga sebelumnya, yakni saat melawan Burnley dan Liverpool.

Pada laga di Anfield, penampilan Luiz dinilai cukup buruk. Bek timnas Brasil itu kedapatan menarik baju Mohamed Salah di kotak terlarang dan membuat Liverpool memperoleh hadiah penalti.

Walaupun permainannya banyak menuai kritikan, tapi pembuktian Luiz baru akan benar-benar diuji pada akhir pekan nanti.

Laga Spesial

Laga Spesial
Arsenal akan menjamu Totenham Hotspur pada pekan keempat Premier League 2019/20, hari Minggu (01/9) di Emirates Stadium. Luiz mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di laga ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang spesial untuk saya. Ini selalu terasa spesial, karena saya bermain sepak bola, saya mencintai olahraga ini. Itulah alasan kenapa saya masih bermain, karena saya masih memiliki ambisi besar untuk melakukan hal-hal besar di dunia.” ungkap Luiz.

“Pertandingan ini akan sulit, tapi saya sudah tidak sabar untuk bermain di pertandingan ini. Kami akan bekerja keras, karena pertandingan ini begitu sulit dengan melawan tim yang hebat. Jadi semua tergantung bagaimana kami memainkan permainan kami dengan baik, terutama saat kami bermain di rumah sehingga kami harus memenangkan pertandingan ini.” imbuhnya.