David Luiz: Fabregas Adalah Salah Satu Pemain Terbaik di Inggris

by
David Luiz: Fabregas Adalah Salah Satu Pemain Terbaik di Inggris

Ulasanbola – Bek Chelsea, David Luiz memberikan pujian kepada Cesc Fabregas yang sudah mengucapkan perpisahan beberapa waktu lalu. Dirinya menyebut Fabregas adalah salah satu pemain terbaik di Premier League.

Setelah empat tahun bersama The Blues, Fabregas akhirnya akan meninggalkan Stamford Bridge. Pemain berusia 31 tahun itu menjalani laga perpisahannya bersama Chelsea saat melawan Nottingham Forrest di FA Cup akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Fabregas ditarik keluar di menit ke 85. Setelah laga berakhir, dirinya mengucapkan perpisahan kepada fans dengan melambaikan tangan dan menepuk tangannya sembari menangis.

Selama 12 tahun dihabiskan mantan pemain Barcelona itu berkarir di Premier League. Dirinya memperkuat Arsenal selama delapan tahun sebelum bergabung ke The Blues pada tahun 2014 lalu.

Pujian Luiz

Pujian Luiz
“Salah satu pemain terbaik yang ada di Inggris adalah dirinya, semua orang mengetahui hal itu.” puji Luiz.

“Menyedihkan untuk semua orang saat Anda kehilangan pemain sepertinya. Tetapi saya rasa semua orang harus berdiri dan memberikan tepuk tangan kepadanya, karena dia pantas mendapatkannya.” ucap Luiz.

Luiz juga menyampaikan bahwa Fabregas telah menyampaikan perpisahan kepada rekan-rekannya melalui pidato singkatnya usai melawan Forrest.

“Dia berpidato dan setelah itu kami semua mengucapkan terima kasih kepadanya dan juga memeluknya.” pungkas pemain timnas Brasil tersebut.