David Luiz Ingin Meninggalkan Chelsea dan Pindah ke Napoli?

by
David Luiz Meinggalkan Chelsea

Ulasanbola – Pemain bertahan Chelsea, David Luiz kelihatannya akan meninggalkan Stamford Bridge musim depan. Dia kabarnya akan terbang ke Italia untuk bergabung dengan Napoli.

Luiz sendiri sebenarnya baru saja kembali ke Chelsea. Dia bermain lagi untuk Chelsea pada tahun 2016 lalu dari PSG, dimana musim kembalinya membantu The Blues memenangkan gelar Liga Primer Inggris.

Tetapi musim lalu kondisi yang dialami Luiz berubah cukup drastis. Dia diisukan mengalami masalah dengan manajer Chelsea, Antonio Conte yang membuat dia seringkali dicadangkan oleh sang manajer.

Dikutip Ulasanbola, keadaan David Luiz sedang menjadi pantauan tim Itali, Napoli. Sang manajer, Carlo Ancelotti dirumorkan tertarik mendapatkan bek The Blues tersebut ke Naples pada musim depan.

Bertujuan Hancurkan Dominasi Juventus

Bertujuan Hancurkan Dominasi Juventus

Ancelotti sendiri mempunyai tugas yang lumayan berat di Napoli. Dia memililki tujuan untuk hancurkan dominasi Juventus pada musim depan.

Demi mewujudkan tujuan tersebut, Ancelotti berencana untuk merubah perubahan formasi timnya. Beberapa lini yang ingin dia perkuat, termasuk lini pertahanan Napoli.

Ancelotti merasa bahwa Luiz punya potensi yang sesuai untuk membantu dan memperkuat lini pertahanan Napoli musim depan.

Membuatnya tidak bermain di Timnas

Membuatnya tidak bermain di Timnas

David Luis saat ini merasa sangat kecewa, namanya dicoret dari daftar skuat timnas Brasil yang sebelumnya dia selalu berada di pemain utama di La Seleccao.

Hal ini diakibatkan musim lalu dia hanya bermain sebanyak empat kali saja bersama Chelsea, sehingga pelatih Timnas Brasil, Tite khawatir membawa sang bek bermain di Piala Dunia Rusia.