David Silva Masih Belum Menentukan Akan Pensiun di Manchester City

by
David Silva Masih Belum Menentukan Akan Pensiun di Manchester City

Ulasanbola – Gelandang serang Manchester City, David Silva, sudah mendekati masa-masa akhir karirnya di usianya yang sudah menginjak 32 tahun. Namun Silva mengaku masih belum menentukan di mana dia akan mengakhiri karir sepakbolanya, dia juga tidak dapat memastikan bahwa akan pensiun di City.

Semenjak didatangkan dari Valencia dengan harga 32 juta euro, Silva selalu mendapatkan kepercayaan bermain sebagai starter dan memegang perang penting dalam kemenangan yang diraih The Sky Blues.

Di musim lalu, Silva masih menjadi sosok yang krusial untuk City. Di bawah arahan Pep Guardiola, pemain timnas Spanyol tersebut telah sukses mencatatkan 11 assist dari 29 pertandingan yang dia mainkan.

Keputusan Terbaik Memilih City

Keputusan Terbaik Memilih City

Silva sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menyesali keputusannya untuk bergabung dengan City. Bahkan dia mengakui keputusan tersebut adalah keputusan terbaik sepanjang karirnya.

“Saya bergabung dengan Manchester City, dan keputusan itu benar-benar yang terbaik sepanjang karir saya.” unggkap Silva.

“Saat ini, saya sedang berkonsentrasi untuk musim ini dan berusaha berkembang agar lebih baik dari musim lalu.” lanjutnya.

Mempertimbangkan Pensiun di City

Mempertimbangkan Pensiun di City

Di penghujung karirnya yang hanya beberapa tahun lagi, Silva menyatakan sama sekali belum memikirkan untuk menghabiskan sisa karirnya bersama City atau tidak.

“Apakah saya akan menhabiskan karir saya di Manchester City? Pada tahun 2020 nanti, saya akan mempertimbangkannya.” ucap Silva.

“Dalam dunia sepakbola, Anda tidak akan bisa menentukan masa depan, semuanya telah memiliki jalan sendiri.” pungkasnya.