De Light Menjelaskan Bahwa Dirinya Jelas Menolak Gabung MU

by

Ulasanbola – Orang tua dari istri Matthijs de Ligt akhirnya membantah spekulasi jika sang bek akan pindah dari Juventus dan memilih klub Manchester United. Sang ayah mertuanya juga menyebut jika menantunya itu bakal stay di Liga Italia lebih lama lagi.

Sekedar informasi saja, jika De Ligt juga masih diminati  banyak klub di seluruh Eropa untuk musim panas nanti. Dirinya bahkan sempat membantu Ajax dalam memenangkan gelar Eredivisie hingga mencapai semifinal kompetisi Liga Champions.

Karena itu, United adalah salah satu klub yang saat ini sangat berminat dengan De Ligt untuk menambahah kekuatan lini belakang. Sayangnya, sang pemain tetap memilih untuk pindah ke Juventus dan menolak klub lainnya yang sudah menyodorkan tawaran.

Akan tetapi, De Ligt sejauh ini masih belum bisa memenuhi harapan tinggi di Turin apalagi di bawah asuhan Maurizio Sarri. Laporan dari salah satu media di Inggris, United masih tertarik untuk merekrutnya jika Juventus memilih untuk berpisah dengan sang pemain pada musim depan.

Rumor Belaka

Mertua De Ligt, Keje Molenaar akhirnya menepis spekulasi yang sering membicarakan menantunya digandrungi Manchester United. Ayahnya juga sempat menegaskan bahwa De Ligt tidak merasa menyesal atas kepindahannya ke Italia awal musim ini.

“Hanya rumor belaka, tidak mungkin bisa dikatakan lagi perihal itu,” tuturnya kepada media Italia.

“Matthijs sendir tidak menyesal karena memilih Juventus. Dirinya dan Annekee bisa bersenang-senang di Turin dan mereka juga bisa menghabiskan waktu lebih banyak di sini.”

De Ligt sendiri berhasil membuat total 27 penampilannya di semua kompetisi untuk Juventus. Selain jumlah penampilan, ternyata dirinya juga sudah mengoleksi dua gol di musim ini.