Debut di Timnas Inggris, Sancho Langsung Dapat Pujian dari Seniornya

by
Debut di Timnas Inggris, Sancho Langsung Dapat Pujian dari Seniornya

Ulasanbola – Jadon Sancho menjalani debut internasionalnya bersama timnas Inggris saat melawan Kroasia di ajang UEFA Nations League 2018/19, hari Sabtu (13/10) dini hari WIB di Stadion HNK Rijeka.

Sancho merupakan pemain pertama yang lahir di atas tahun 2000 bermain untuk The Three Lions. Sang pelatih, Gareth Southgate memasukkan Sancho di menit ke 78 yang menggantikan Raheem Sterling.

Meski bermain kurang dari 20 menit, tetapi Sancho tetap mendapat pujian dari senior-seniornya. Sang kapten, Harry Kane dan gelandang Inggris, Eric Dier memuji penampilan Sancho di laga yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut.

Memiliki Masa Depan Cerah

Memiliki Masa Depan Cerah

“Dia bermain hebat. Selamat untuk debutnya. Saya kira dia tidak hanya bermain, tapi juga memberikan pengaruh (untuk permainan Inggris).” ucap Kane.

“Dia berlatih dengan hebat dan dia hanya perlu tetap bekerja keras. Memainkan banyak pertandingan dan saya percaya dia akan memiliki masa depan yang cerah.” sambung Kane.

Sependapat dengan Kane, Dier juga melihat potensi yang ada pada juniornya tersebut. Menurutnya, Sancho memiliki teknik yang kuat dan masih dapat terus berkembang di masa depan.

“Dia tampil fantastis begitu masuk ke lapangan. Dia juga tampil berani dan secara teknik dia memang berbakat.” ungkap Dier.

“Semoga dia bisa menjadi bagian yang penting untuk Inggris di masa depan, jika dia ingin terus bekerja keras.” tutup pemain berusia 24 tahun tersebut.