Del Piero Merasa Senang Melihat Ronaldo ke Juventus

by

Ulasanbola – Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus, mendapatkan sambutan positif dari fans dan juga beberapa tokoh berpengaruh sepakbola lainnya. Legenda Juventus, Alessandro Del Piero juga turut mengungkapkan kebahagiaannya atas hal tersebut.

Proses transfer Ronaldo di pastikan telah sampai pada titik akhir setelah pernyataan resmi dari pihak Real Madrid pada malam tadi. Untuk mendapatkan jasa kapten timnas Portugal tersebut, Juventus harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro untuk selama dua musim ke depan.

Baik untuk Juventus dan Serie A

Baik untuk Juventus dan Serie A

Salah satu dari sekian banyak orang yang menanggapi hal ini, adalah Del Piero. Mantan kapten Bianconeri dan sekaligus legenda Juventus ini, tidak dapat memungkiri kalau dia sangat bahagia mendengar Ronaldo telah bergabung ke klub yang pernah dibelanya dulu.

“Ini tentu akan bagus untuk Juve dan sepakbola Italia. Saya pikir ini akan meningkatkan level kompetisi Serie A di Italia dan juga menambah keinginan tim lain untuk mengalahkan Juve atas gelar yang diraihnya berturut-turut.” ungkap Del Piero.

“Dan hari ini, orang-orang di seluruh dunia pasti membicarakan mengenai Juventus, Turin dan sepakbola Italia yang telah lama tidak terjadi beberapa tahun belakangan ini.” tambahnya.

Pandangan Del Piero Mengenai Ronaldo

Pandangan Del Piero Mengenai Ronaldo

Del Piero pun memberikan gambaran mengenai kualitas Bianconeri menurut penilaiannya. Baginya, mantan mega bintang Real Madrid tersebut memiliki teknik bola yang hebat dan kemampuan mencetak gol yang tinggi.

“Dia adalah pemain yang memiliki teknik mengelolah bola dengan hebat dan dapat mencetak gol dari berbagai sudut.”

“Saya kira dia akan membawa hasratnya yang besar itu untuk menang bersama Juve. Rasa haus yang dia miliki, cara dirinya ingin menjadi yang terbaik adalah sesuatu yang membawanya terus berkembang.” pungkasnya.

Ronaldo sendiri mengakhiri karirnya bersama Los Blancos setelah mengantarkan Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions 2017/18 usai mengalahkan Liverpool (3-1) di partai final. Dengan meraih gelar Champions musim lalu, El Real juga telah memecahkan rekor dengan tim peraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.