Demi Fabian Ruiz Membuat Real Madrid Dan Barcelona Memanas

by

Ulasanbola – Klub Serie A pemilik salah satu pemain hebat, Napoli kabarnya harus bersiap mengambil ancang-ancang untuk berpisah dengan sosok Fabian Ruiz. Sang gelandang memang sering diberitakan bakal pergi karena dilepas untuk klub top di Spanyol, seperti Real Madrid ataupun Barcelona.

Perlu diketahui, Fabian Ruiz sendiri bergabung dengan Napoli pertama kali pada tahun 2018 lalu. Kemudian, dalam semusim ternyata dirinya mampu menjadi motor permainan tim asal kota Naples untuk membantu serangan.

Fabian Ruiz berkembang di Napoli namun menjadi daya tarik dua klub raksasa dari Spanyol, yaitu Barcelona dan juga Real Madrid. Kedua tim tersebut diketahui sangat tertarik menggunakan jasa Ruiz untuk musim depan demi membantu lini serang tim.

Salah satu media kemudian mengklaim jika pihak Napoli sendiri tidak keberatan untuk melepaskan Ruiz musim panas nanti. Maka dari itu, manajemen mereka akan sabar menunggu tawaran masuk jika ada tim yang tertarik dengan sang gelandang.

Keputusan Napoli

Demi Fabian Ruiz Membuat Real Madrid Dan Barcelona Memanas

Laporan juga menyatakan, pihak Napoli sendiri merasa ikhlas jika mereka berpisah dengan Ruiz pada musim panas nanti.

Mereka bahkan diberitakan sedang melakukan revolusi tim pada musim panas sebentar lagi. Hal itu akan mereka lakukan karena pelatih anyar, Gennaro Gattuso merasa jika timnya belum bisa menerapkan taktik yang dianutnya.

Oleh karena itu, Gattuso sedang membutuhkan dana besar demi merombak timnya musim depan. Kemudian, sang pelatih terpaksa menjual pemain seperti Ruiz karena memiliki nilai transfer yang sangat besar.

Masih Menunggu

Laporan juga menuliskan, pihak Napoli sudah menghubungi klub raksasa Spanyol seperti Barcelona serta Real Madrid. Kedua klub itu kemungkinan besar gagal mendapat jasa sang pemain karena dampak buruk pandemi virus Corona.

Namun, mereka bahkan mengabarkan jika sang gelandang bisa direkrut pada musim panas sesuai kesepakatan. Mereka sendiri, ternyata mematok harga jual Ruiz di angka 80 juta Euro.

Mereka saat ini masih menunggu klub Real Madrid dan Barcelona untuk merealisasikan transfer sang pemain. Sebagai pemain Timnas Spanyol, namanya memang sedang naik untuk kompetisi Liga Italia karena performa yang dimilikinya.