Demi Hasil Terbaik, Rossi Telah Lakukan Persiapan untuk Dua Seri Selanjutnya

by
Demi Hasil Terbaik, Rossi Telah Lakukan Persiapan untuk Dua Seri Selanjutnya

Ulasanbola – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi merasa tidak puas dengan hasil yang diperolehnya di dua balapan terakhir, yakni GP Republik Ceko dan GP Austria. Oleh karena itu, pada akhir pekan lalu The Doctor melakukan pengujian intens bersama timnya di sirkuit Misano, San Marino.

Dalam pengujian tersebut, hal utama yang menjadi fokus Rossi adalah perangkat elekronik yang masih begitu buruk. Rossi juga menyempatkan merancang strategi agar balapan yang dilangsungkan di San Marino nanti dapat berjalan dengan sempurna.

Namun, Rossi juga tidak hanya menaruh fokusnya di balapan San Mirano saja. Karena sebelum itu, balapan yang akan dilangsungkan di Silverstone, Inggris akhir pekan ini juga menjadi target penting, dan dirinya mengaku siap tampil sebaik mungkin.

Mengupayakan Berbagai Solusi

Mengupayakan Berbagai Solusi

“Setelah dua balapan terakhir di Brno dan Spielberg, kami harus tetap bekerja. Pada hari Minggu ketika tes di Misano, kami mencoba berbagai solusi pengaturan dan elektronik. Karena sangat penting untuk mempersiapkan lebih matang di Grand Prix San Marino yang akan segera tiba.” ungkap Rossi.

“Tetapi yang paling penting adalah kami harus fokus di akhir pekan ini. Kami akan pergi ke Silverstone, itu adalah sirkuit yang sangat saya sukai. Tetap seperti biasa, saya dan tim saya akan berusaha mencapai hasil terbaik di balapan nanti. Saya sungguh berharap di Silverstone nanti kami bisa lebih cepat, jadi saya bisa mendapat peluang bagus.” tandasnya.