Demi Jam Bermain, Akhirnya Arthur Bergabung Salah Satu Klub Serie A

by

Ulasanbola – Seorang gelandang anyar Barcelona, Arthur diberitakan melunak dan berharap bisa dijadikan alat tukar pemain dengan Juventus, Miralem Pjanic ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Barcelona sendiri, tenyata berencana akan melakukan pertukaran pemain dengan Juventus setelah musim ini berakhir. Juventus nantinya dipastikan bakal menyerahkan Pjanic ke klub raksasa Barcelona di Spanyol.

Raksasa Italia, Juventus sendiri kebetulan memiliki keuntungan dalam proses ini karena pihak Barcelona sangat ngotot ingin mendapatkan jasa Pjanic. I Bianconeri sudah sempat meminta pemain milik Barca karena mereka membutuhkan seperti sosok Arthur.

Keputusan Arthur

Demi Jam Bermain, Akhirnya Arthur Bergabung Salah Satu Klub Serie A

Pertukaran pemain yang akan dilakukan ini menjadi berantakan setelah Arthur sebelumnya dengan tegas tidak mau pergi dari Barcelona. Sebenarnya banyak opsi alternatif yang mengemuka, namun belum ada yang konkret mengenai keputusan ini.

Ternyata setelah dilansir media, Arthur akhirnya mulai berubah pikiran mengenai niatnya. Saat ini, diriinya sudah membuka pintu untuk bergabung dengan Juventus karena pelatihnya, Quique Setien tidak pernah memberikan waktu bermain.

Setelah keputusan Arthur diketahui kedua pihak, proses negosiasi antara Barcelona dengan Juventus saat ini dibahas lagi. Kemudian, kesepakatan masing-masing pihak kini sudah tercapai karena sudah ada persetujuan.

Percaya Diri

Kubu Juventus melalui direkturnya, Fabio Paratici ternyata sudah menegaskan jika keyakinan mereka mengenai kesepakatan dengan Barcelona. Perlu dikaetahui, cepat atau lambat mengenai keputusan ini akan terlaksana dengan baik.

Paratici juga mengakui, jika pilihan untuk pertukaran pemain akan menjadi hal yang logis. Keputusan yang dibuat itu karena melemahnya kondisi finansial klub karena terjadinya pandemi virus Corona.

“Pada musim panas nanti, memang akan menjadi sebuah musim panas yang aneh. Kami sangat membutuhkan ide lain, dalam hal pertukaran pemain untuk bursa transfer musim panas,” jelas Paratici belum lama ini.

Pada musim ini, sebenarnya Arthur sempat tampil 16 kali di La Liga, bahkan dirinya sudah mencetak tiga gol dan tiga assist untuk Barcelona.